Rabu, 13 Maret 2019

10 Tempat Wisata Unik dan Menarik di Bangkok yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Arah wisata yang jadi favorite orang Indonesia tidak hanya Singapura serta Malaysia ialah Bangkok. Salah satunya fakta mengapa Bangkok pun jadi tujuan favorite di Asia Tenggara ialah harga perjalanannya yang murah.


Travelling ke Bangkok memang tambah lebih murah dibanding dengan Singapura. Pilihan penerbangan serta hotelnya juga semakin banyak di harga yang bermacam. Diluar itu kota metropolitan ini dapat juga disebut menjadi obyek wisata yang komplet mulai dari tujuan riwayat, berbelanja, atau alam dapat diketemukan di sini. Untuk kamu yang merencanakan travelling ke Bangkok, kamu harus berkunjung ke 10 obyek wisata ini.

1. Grand Palace

Tempat ini jadi spot harus yang mesti didatangi jika ke Bangkok. Di Grand Palace kamu dapat belajar tentang riwayat Thailand serta kamu dapat lihat sehari-harinya masyarakatnya yang berdoa di vihara yang berada di dalam.

2. Wat Arun

Wat Arun ini telah satu paket dengan Grand Palace yang letaknya bersisihan. Kamu cuma tinggal menyebrang saja. Di sini kamu dapat lihat kuil Buddha yang arsiteksturnya begitu cantik. Wat Arun ini diketahui dengan panggilan Temple of Dawn bertambah baik kamu hadir kesini mendekati sunset saja.

3. Wat Pho

Jarak pada Royal Palace serta Wat Pho tidaklah terlalu jauh serta dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Tetapi kamu mesti hati – hati ya sebab senang banyak penipuan di seputar sini. Wat Pho ini jadi salah satunya kuil yang mesti didatangi sebab kamu dapat lihat patung buddha tidur yang panjangnya 45 meter.

4. Lumpini Park

Buat yang hoby lari kamu dapat rasakan berolahraga di Lumpini Park taman paling besar yang berada di Bangkok. Di sini kamu dapat bersantai serta nikmati panorama serba hijau di dalam kehidupan metropolitan Bangkok.

5. Vimanmek Teak Mansion

Bangunan unik yang berada di Bangkok ini pula harus didatangi. Vimanmek Teak Mansion ini memperoleh predikat menjadi bangunan kayu jati berlapis emas paling besar dalam dunia. Bangunan ini dulunya ialah tempat tempat tinggal pribadi Raja Chulalongkorn sampai tahun 1906 saat ini telah jadikan museum.

baca juga : zegra and rabbit park blitar

6. Madame Tussaud

Musium lilin ini sebetulnya tidak hanya berada di Bangkok tetapi worth it untuk didatangi. Kamu dapat lihat patung lilin tokoh dunia serta artis luar negeri. Di sini kamu dapat lihat patung lilin Soekarno pun loh serta yang terbaru ada Anggun C. Sasmi.

7. Chatuchak Weekend Market

Image:www.bangkok.com

Pasar yang hanya berada di hari Sabtu serta Minggu ini harus sekali didatangi! Terpenting kamu yang hoby berbelanja. Harga barang di sini murah sekali, kamu ingin mencari apa pun di sini ada. Tidak hanya dapat berbelanja kamu dapat juga senang makan street food ala Bangkok.

8. Khao San Road

Jalanan yang ramai serta padat ini memang seringkali sekali didatangi turis serta jadi salah satunya pusat turis di Bangkok. Mungkin Khao San Road ini akan mengingatkanmu sama jalan – jalan di daerah Kuta yang dipenuhi bar serta toko – toko kecil.

9. Asiatique The Riverfront

Tempat yang cuma membuka malam ini harus juga masuk ke daftar kamu nih. Ide yang seperti pasar malam hari ini enak sekedar untuk habiskan waktu, berbelanja, atau makan. Diluar itu di sini kamu dapat juga nikmati pertunukan ladyboy.

10. Jim Thompson House and Museum

Jika telah capek berjalan – jalan dalam tempat yang ramai kamu dapat hadir ke Jim Thompson House and Museum. Museum yang letaknya tidak jauh dari MBC ini memang miliki situasi tenang serta damai. Jim Thompson ialah seseorang entrepreneur sutra yang cukuplah populer di Bangkok. Bangunan tempat tinggalnya yang unik dengan keunikan rumah tradisionil Thailand ini dapat memuaskan kamu yang suka photo – photo.

Sepuluh obyek wisata ini akan membuat liburanmu tidak terlewatkan. Panduan lainnya supaya travelling ke Bangkok lebih menyenangkan yaitu dengan menyiapakan baju yang nyaman serta memiliki bahan tipis sebab di Bangkok udaranya panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar