Sabtu, 06 April 2019

9 Tempat Menarik yang Wajib Anda Kunjungi di Yokohama!

Beberapa tempat wisata di Yokohama dapat Anda tempuh saat 30 menit dari Tokyo. Di daerah yang berkembang menjadi kota pelabuhan ini, Anda dapat nikmati banyak obyek wisata serta panorama yang indah.


Yokohama ialah daerah wisata yang ada di Prefektur Kanazawa dekat Tokyo. Panorama laut serta pelabuhan yang eksotis di daerah Yokohama jadi daya tarik tertentu. Diluar itu, disana pula ada tempat berbelanja serta kuliner yang akan menyempurnakan wisata Anda.

Akses dari Tokyo ke arah Stasiun Yokohama dengan memakai kereta ialah seputar 30 menit.

Bila Anda pergi dari Stasiun JR Tokyo, Anda dapat memakai jalan Ueno-Tokyo Line, jalan Tokaido, jalan Yokosuka, jalan Keihin-Tohoku, serta yang lain. Bila Anda pergi dari Stasiun Shibuya, Anda dapat naik kereta jalan Tokyu Toyoko Private Railway sampai ke Stasiun Yokohama.

Waktu tempuh yang dibutuhkan bila Anda memakai rute ini juga ialah seputar 30 menit. Baik memakai rute keberangkatan dari Stasiun JR Tokyo ataupun Stasiun Shibuya, Anda tak perlu lakukan ubah kereta.

Di Kota Yokohama pula ada sarana transportasi umum seperti kereta serta bus hingga Anda dapat pergi ke arah obyek wisata tanpa ada memakai taksi, mobil, serta yang lain.


Transportasi Paling murah dari Tokyo ke Yokohama!

Sumber gambar: Chinatown Paling besar di Jepang, Terasanya Berlibur ke Miniatur China di Yokohama Chinatown

Terdapat beberapa obyek wisata di Yokohama, namun pada artikel ini MATCHA akan mengulas 9 tempat menarik yang berada di Yokohama.

Di Yokohama yang diketahui menjadi kota pelabuhan sedari dahulu ini ada banyak tempat yang begitu menarik, diantaranya ialah Chinatown.

Di Chinatown ada beberapa restoran Cina serta toko serba ada. Tempat ini banyak didatangi oleh beberapa wisatawan pada hari libur.

Stasiun paling dekat ke arah Chinatown ialah Stasiun Motomachi-Chukagai jalan Minato Mirai serta Stasiun JR Ishikawacho jalan Negishi. Anda dapat pergi ke Chinatown dari ke-2 stasiun itu dalam tempo 8 menit.

Sumber gambar: Belanja Sekalian Nikmati Angin Laut di 7 Tempat Berbelanja Yokohama Minato Mirai

Disana ada sarana seperti tempat berbelanja yang diperlengkapi dengan observatorium, Landmark Tower, galeri seni, Cosmo World, Anpanman Museum, serta tempat hiburan yang lain. Bila Anda mencari tempat dengan panorama malam yang bagus, Minato Mirai lah tempatnya!

Sumber gambar: Jalan-Jalan di Minato Mirai, Yokohama, Rutenya Bergantung Mood

Tidak hanya untuk wisata, di Minato Mirai pula ada tempat popular untuk berbelanja serta berkencan.

Stasiun paling dekat untuk terhubung Minato Mirai ialah Stasiun Minato Mirai jalan Minato Mirai serta Stasiun JR Sakuragicho jalan Negishi. Anda dapat sampai di ke-2 stasiun itu dari Stasiun Yokohama dalam tempo 3 menit.

Baca juga :  harga tiket masuk malang night paradise dan alamat malang night paradise

Taman Yamashita salah satu taman ciri khas dari daerah Yokohama yang pula adalah tempat kencan yang popular. Tidak hanya dapat melihat Teluk Tokyo yang tampak begitu indah, Anda dapat juga lihat perahu yang hadir serta pergi ke arah teluk serta jembatan Yokohama. Pada musim semi serta musim gugur tempat ini begitu pas Anda datangi untuk melihat bunga mawar yang bermekaran.

Stasiun paling dekat untuk terhubung tempat ini ialah Stasiun Motomachi-Chukagai jalan Minato Mirai serta Stasiun JR Ishikawacho jalan Negishi. Anda dapat sampai di ke-2 stasiun itu dari Stasiun Yokohama dalam tempo 8 menit. Diluar itu, di daerah seputar Taman Yamashita pula terdapat beberapa kafe legendaris serta restoran yang jadi favorite sejak dahulu.



Ruang Motomachi ialah satu ruang dengan panorama eksotis yang mempunyai makam ala luar negeri serta bangunan memiliki nuansa Inggris. “Taman Minatonomieruoka” ini adalah tempat yang popular.

Di Distrik Perbelanjaan Motomachi yang mempunyai riwayat lebih dari 150 tahun ini berderet beberapa toko terkenal yang mempopulerkan trend hamatora (trend baju di Jepang tahun 1970an) seperti sepatu Mihama, tas Kitamura, renda Chikazawa Lace,serta yang lain.

Stasiun paling dekat untuk terhubung tempat ini ialah Stasiun Motomachi-Chukagai jalan Minato Mirai serta Stasiun JR Ishikawacho jalan Negishi. Anda dapat terhubung ke-2 stasiun itu dari Stasiun Yokohama dalam tempo 8 menit.

Tempat ini ialah tempat yang indah di mana Anda dapat temukan jejeran bangunan ala Barat yang telah berdiri saat lebih dari 100 tahun. Sesudah Jepang buka diri ke arena internasional, di sini banyak tempat yang ditempati oleh orang asing. Sekarang disana tersisa situasi perkotaan ala Barat seperti trotoar bata merah serta lampu lentera.

Stasiun paling dekat untuk terhubung tempat ini ialah Stasiun Subway Kannai Blue Line Yokohama serta Stasiun JR jalan Negishi. Anda dapat terhubung ke-2 stasiun itu dari Stasiun Yokohama dalam tempo 5 menit.

Tempat ini populer dengan adanya banyak tempat yang dapat Anda datangi untuk minum, seperti restoran, bar, serta kedai sake.

Sumber gambar: Belanja Sekalian Nikmati Angin Laut di 7 Tempat Berbelanja Yokohama Minato Mirai

Di dekat Stasiun Sakuragicho ada tempat yang dimaksud dengan TOC Minato Mirai. Di sini Anda dapat nikmati sarana terpadu yang di dalamnya ada shopping center, Cinema Complex, hotel, serta Fitness Club. Diluar itu, Anda dapat juga belanja di mal yang bernama CIAL Sakuragicho.

Stasiun paling dekat untuk terhubung tempat ini ialah Stasiun Subway Kannai Blue Line Yokohama serta Stasiun JR jalan Negishi. Anda dapat terhubung ke-2 stasiun itu dari Stasiun Yokohama dalam tempo 5 menit.

Sumber gambar: 8 Tempat Perbelanjaan di Seputar Stasiun Yokohama dengan Akses yang Begitu Gampang!

Ini ialah daerah seputar Stasiun Yokohama yang begitu pas untuk Anda datangi menjadi tempat berbelanja. Dalam tempat ini ada toko, seperti supermarket, bangunan model, toko elektronik, serta Don Quijote.

Mall ini terdapat di jalan langsung Yokohama yang ada di daerah Yokohama Bay. Di mal ini ada restoran yang bagus serta kafe pula lho. Ini ialah tempat yang begitu pas buat Anda untuk jalan-jalan.

Stasiun paling dekat untuk terhubung tempat ini ialah Stasiun Yokohama jalan JR serta jalan Tokyu Toyoko.



Di daerah Shin Yokohama, tidak hanya ada Yokohama Ajang serta Stadiun Nissan yang memiliki ukuran besar, disana dikenal juga menjadi obyek wisata kuliner yang terkenal seperti Shin Yokohama Ramen serta SHINYOKOHAMA L'ENTRACTE.

Lantas, di bangunan Cubic Plaza Shin Yokohama, tidak hanya ada toko elektronik serta toko buku, disana pula ada beberapa toko minuman dan makanan yang menyediakan makanan ala Jepang, Cina, serta Barat. Bangunan Cubic Plaza Shin Yokohama ini tersambung dengan bangunan Stasiun Shin Yokohama.

Stasiun paling dekat untuk terhubung stasiun ini ialah Stasiun Shin Yokohama Subway Blue Line serta Stasiun JR jalan Yokohama. Anda dapat terhubung ke-2 stasiun itu dari Stasiun Yokohama dalam tempo 10 menit.

Sumber gambar: (Sisi Awal) Yokohama Hakkeijima Sea Paradise, Spot Asik untuk Kencan serta Bermain

Kanazawa ialah kota di daerah laut yang ada di samping utara Kota Yokohama. Kota ini diketahui menjadi taman hiburan terpadu yang mempunyai akuarium bernama Sea Paradise. Di sini Anda dapat temukan toko kuliner yang menyiapkan makanan olahan hasil laut, seperti sushi, sashimi, serta yang lain.

Stasiun paling dekat untuk terhubung tempat ini ialah Stasiun Kanazawa-Hakkei jalan Keikyu Main Line. Anda dapat terhubung stasiun itu dalam tempo 30 menit dari Stasiun Yokohama.

(Sisi Awal) Yokohama Hakkeijima Sea Paradise, Spot Asik untuk Kencan serta Bermain

(Sisi Akhir) Akses ke Yokohama Hakkeijima Sea Paradise serta Ride Attraction di Dalam Pulau



Di sini Anda dapat lihat bermacam barang dengan motif kapal serta pelabuhan. Lantas, suvenir gula-gula dapat juga Anda dapatkan di banyak tempat, jadi yakinkan Anda untuk mencobanya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar