Selasa, 07 Mei 2019

10 Tempat Wisata Di Halmahera Tengah

Pantai Patamdi memiliki keindahan laut yang membuat siapapun yang bertandang akan rasakan ketakjuban guys. Situasi alam yang ramah dibarengi tempat yang strategis membuat tempat ini jadi target beberapa pelancong untuk habiskan waktu berlibur dengan orang yang disayang. Satu pantai dengan air yang jernih serta pohon-pohonnya serta perbukitan yang menghiasi pada pinggirnya.


Pantai Weda

Sumber : Instagram @djokologi_
Di atas pasir senja pantai Weda. Satu pantai dengan nuansa alam yang demikian menggebu-gebu. Deburan ombak yang tenang membuat hati ingin rasakan sejuknya susana itu. Pantai Weda dengan keramahtamahannya yang akan menghipnotis siapapun yang bertandang ke tempat ini. Secangkir teh hangat atau satu gelas kopi temani sore yang indah di Pantai Weda.

Wayroro

Sumber : Instagram @aisyahfatmae
Satu tempat yang demikian spesial, satu tempat piknik yang indah dengan nuansa alam pedesaan yang dipenuhi dengan rumput-rumput berwarna hijau yang akan membuat kita rasakan damai serta tenang. Tempat ini cukuplah jauh dari bising mesin kendaraan bermotor serta tentu saja jauh dari yang namanya polusi hawa

Gunung Dukuno

Sumber : Instagram @mytrip_myadvntr_halut
Satu diantara gunung beraktif yang berada di Indonesia, Gunung Dukono menaruh beberapa jenis cerita serta narasi yang indah guys! Banyak beberapa pendaki yang hadir untuk menelusuri sampai ke tempat teratas untuk lihat keindahan alam di Halmahera Tengah tempat yang harus didatangi buat beberapa pendaki yang ingin menjajal terjalnya bebatuan di Gunung ini guys.



Pantai Kupa-Kupa

Sumber : Instagram @loveantourtravel
Dari namanya saja ini demikian unik yaa guys, serta pada sebenarnya pantai ini memang cantik dihiasi dengan pasir putih yang demikian halus dan luasnya pantai yang tidak hanya terbatas oleh pandangan mata. Dengan air yang jernih serta panorama alam seputar yang membuat kita kagum serta rasakan kerasan begitu lama dalam tempat ini. Pantai yang demikian cantik serta cukuplah ciamik di Halmahera Tengah yang harus kamu datangi bersama dengan beberapa orang tersayang nih.

Tanjung Bongo

Sumber : Instagram @syamsu.baharudin
Satu danau yang demikian spesial dengan air yang jernih serta panorama alam seputar yang demikian indah membuat mata malas untuk berkedip walaupun cuma sedetik. Satu danau yang dikelilingi dengan beribu-ribu pohon yang hijau tumbuh dengan subur di seputar danau yang makin membuat situasi tempat ini makin bergairah serta membuat beberapa pelancong malas untuk pulang.

Baca juga : wonderland batu

Pantai Nusliko

Sumber : Instagram @fuad.albar
Pantai dengan ombak yang tenang membuat kita merasakan aman ada di tempat ini.Kita dapat nikmati situasi pantai ini lewat cara menaiki perahu tradisionil yang telah disiapkan oleh beberapa nelayan lokal. Tempat ini demikian romantis serta Syahdu dengan air yang jernih serta tenang di seputar kita dapat lihat keindahan alam dengan beberapa ribu pohon yang demikian subur serta hijau satu tempat yang demikian sayang untuk Terlewati

Pulau Moor

Sumber : Instagram @rumputjarum
Jangan pernah terlewati untuk berkunjung ke tempat ini. Sebab kamu akan disuguhi dengan beberapa hal yang menarik. Kamu dapat menyelam nikmati keindahan bawah laut yang jernih serta masih terbangun keasriannya guys! Kamu akan kagum Lihat semua keindahan ciptaan Tuhan di Pulau ini guys.

Pulau Oto

Sumber : Instagram asthy_88
Satu diantara pulau jagoan wisata Halmahera Tengah nih guys. Pulau dengan pantai yang indah serta sejuk dengan bentangan pasir yang terlihat putih bersih. Dengan intensitas ombak yang cukuplah tenang membuat banyak pelancong berkunjung ke obyek wisata yang satu ini. Kamu kapan?

Batu Dua

Sumber : Instagram fadil_niss
Obyek wisata yang demikian indah dengan panorama alam yang memesona membuat tempat ini harus kamu datangi ketika kamu ada di Halmahera Tengah. Kita akan melihat satu laut dengan air ir yang Jernih berwarna biru serta lihat kegiatan warna warga lokal dengan keunikan keramahtamahan nya yang membuat siapapun yang bertandang kesana akan rasakan kenyamanan yang tanpa tara. Satu tempat piknik bersama dengan keluarga ataupun beberapa orang terkasih yang membuat berlibur makin lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar