Senin, 20 Mei 2019

20 Tempat Wisata Terkenal di Paris Perancis 2019

Obyek wisata populer di Paris, Perancis banyak sekali sekali. Paris ialah kota besar Eropa serta pusat global seni, fashion, ketrampilan memasak serta budaya. Kota era ke-19 yang indah lebar serta dengan keindahan Sungai Seine. Di bawah ini adalah 20 Obyek wisata paling baik serta populer di Paris yang harus buat anda datangi waktu traveling.


Baca juga : peta coban pelangi dan rute coban pelangi


1. Menara Eiffel

Menara Eiffel – photo: konstelasi.com

Rasa-rasanya kurang cocok bila anda belum berkunjung ke menara ini saat anda traveling ke paris. Menara Eiffel ialah menara yang indah dari besi di Champ de Mars di Paris, Perancis. Dinamakan sesudah insinyur Gustave Eiffel, orang yang membuat serta membuat bangun menara. Saat Gustave Eiffel membuat Monumen paling dikenali di Paris untuk pesta Sedunia ditahun 1889, banyak memandang susunan besi besar dengan skeptis. Saat ini, Menara Eiffel, memiliki peranan penting dalam tayangan tv serta radio. Serta dipandang seperti arsitektur yang mengagumkan serta menarik semakin banyak pengunjung dari pertunjukan wisata berbayar yang lain di paris ini. Anda tertarik untuk ke sini?

2. Musee du Louvre

Musee du Louvre – photo: rackcdn.com

Louvre atau Louvre Museum ialah museum paling besar di dunia serta monumen bersejarah di Paris, Perancis. Bangunan ini terdapat di pinggir kanan Sungai Seine di arondisemen ke-1. Museum ini berada di Istana Louvre, awalannya dibuat jadi benteng waktu akhir era ke-12 dibawah pemerintahan Philip II. Sisa-sisa benteng indah kelihatan di ruangan bawah tanah museum. Bangunan ini diperpanjang berulang-kali untuk bentuk Istana Louvre sampai saat ini. Jadi janganlah lupa untuk singgah ke museum ini.

3. Taman Luxembourg

Luxembourg Gardens – photo: parisdigest.com

Taman Luxembourg ini yang terdapat di Paris, awalannya dibikin pada tahun 1612 oleh Marie de’ Medici, janda dari Raja Henry IV dari Perancis. Dipakai untuk rumah baru dibuat Istana Luxembourg. Taman ini memiliki luas 25 hektar tempat, terdiri jadi kebun Perancis serta Taman Inggris. Di antara dua, terdapat rimba geometris serta kolam besar. Ada satu kebun tua dengan beberapa kebun apel. Diluar itu ada tempat pemeliharaan lebah, khususnya untuk belajar mengenai pemelihara lebah serta rumah kaca dengan koleksi bunga anggrek serta taman mawar. Kebun mempunyai 106 patung-patung yang menyebar di semua Taman, monumental Medici air mancur, Orangerie serta Pavillon Davioud. Terdapat beberapa pekerjaan serta Sarana untuk beberapa anak untuk main.

4. Sungai Seine

Sungai Seine Paris – photo: en.wikipedia.org

Saat anda pergi ke paris pasti menemui sungai yang panjang dengan indahnya. Sungai Seine adalah sungai selama 777 kilometer serta saluran air komersial yang penting di Paris di utara Perancis. Hampir tiap kota yang terdapat di dekat air dirubah oleh jalinan di antara statis tetap bergerak. Sudah beratus-ratus tahun, penyair, pelukis, filsuf, novelis, arsitek, penggemar, bunuh diri, serta pada akhirnya, pelancong, sudah mengerti sungai seine ini dengan kuat. Sungai Seine mengalir pas lewat jantung Paris bersebelahan dengan 10 dari 20 arrondisements. Kebetulan jika kota yang berkembang di seputar raksasa perdagangan serta transportasi, serta suku Parisi awal Pulau sungai terserang serta digulingkan oleh Romawi.

Baca juga : tiket masuk coban pelangi dan coban pelangi batu



5. Arc de Triomphe

Arc de Triomphe – photo: thousandwonders.net

Arc de Triomphe de l’Étoile adalah satu diantara monumen yang terpopuler di Paris. Terdapat di pusat Place Charles de Gaulle, di ujung barat dari Champs-Élysées. Monumen ini dibuat di antara 1806 serta 1836. Walau terdapat beberapa modifikasi dari perancangan asli bangunan, dengan menggambarkan pergantian politik serta persaingan perebutan kekuasaan, motif ini masih menjaga esensi dari ide asli yang kuat. Style keseluruhnya dekoratif lengkungan adalah adat patung dari paruh pertama era ke-9 belas.

Dipakai jadi penghargaan beberapa orang yang berusaha untuk Perancis, terutamanya, yang berperang sepanjang Perang Napoleon. Terukir di serta diatas lengkungan ialah semua beberapa nama Jenderal serta perang menentang. Ada prasasti dalam tanah dibawah kubah lengkungan yang mencakup makam prajurit tidak diketahui dari Perang Dunia I mana Memorial api membakar serta sudah membuat Arc de Triomphe Paris situs patriotik yang dihormati. Hingga anda butuh untuk bertandang dalam tempat ini waktu ke paris.

6. Le Marais

Le Marais – photo: aparisguide.com

Le Marais adalah satu tempat distrik bersejarah di Paris, Perancis. Mempunyai beredar banyak bangunan bersejarah serta arsitektur yang penting. Menebar di semua sisi 3 serta 4 Arondisemen di Paris.

Le Marais ialah yang paling dekat Anda akan memperoleh nuansa Paris era pertengahan serta memiliki lebih dari beberapa bangunan serta berjalan-jalan yang tinggal utuh daripada wilayah mana saja di Paris. Selintas beberapa bangunan yang indah serta rumah tunjukkan status dari masyarakat. Sesudah Revolusi, sejumlah besar wilayah itu dibiarkan oleh kaya serta miskin, hingga wilayah dipandang demikian kotor sekarang ini hampir hancur oleh petinggi kota yang ingin memodernisasi Paris. Obyek wisata populer di Paris ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang berlibur ke luar negeri.

7. Musee Rodin

Le musée Rodin – photo: en.wikipedia.org

Musée Rodin di Paris, Perancis adalah satu museum yang populer serta dibuka pada tahun 1919, diperuntukkan untuk karya-karya pematung Perancis Auguste Rodin. Tersembunyi dibalik muka bersahaja kebohongan permata Puri pribadi, berasal dari era ke-18, serta perumahan koleksi permanen Musée Rodin. Beberapa karya oleh Nyonya muse Camille Claudel dipamerkan. Jalan-jalan lewat taman yang luas serta temukan beberapa karya penting master. Hingga tidak dahsyat bila tidak singgah ke museum ini untuk lebih pahami riwayat yang ada.

8. Fondation Louis Vuitton

Fondation Louis Vuitton – photo: madame.lefigaro.fr

Bangunan Louis Vuitton Foundation, diawali pada tahun 2006 adalah satu museum seni serta pusat budaya yang disponsori oleh grup LVMH serta anak perusahaannya. Bekerja jadi satu tubuh hukum terpisah jadi sisi dari promo LVMH di seni serta budaya.

Dengan arsitektur susunan dari kaca, seperti Palmarium, yang dibuat untuk Jardin d’Acclimation pada tahun 1893. Situs bangunan terindah ini direncanakan sesudah prinsip-prinsip pendiri Taman era ke-19 dengan menyambungkan bangunan dengan Jardin d’Acclimatation di Utara, serta Bois de Boulogne di Selatan.

9. Bustronome

Bustronome – photo: parisinfo.com

Bustronome restoran pertama dengan beberapa koki mempersiapkan produk fresh di dapur pada tingkat pertama bus sampai level kekinian. Tamu nikmati pada lantai ke-2 dibawah kubah kaca jendela benar duduk serta diberikan gourmet oleh staf yang ramah. Perjalanan bagus ini mengagetkan untuk dirasa makananya serta susunan kaca gelas ditengah-tengah meja serta menahan mereka dari tumpah. Apa anda tertarik untuk mencicip makanan di restoran ini?

Baca juga : daya tarik coban pelangi dan wisata coban pelangi

10. Jardin du Palais Royal

Jardin du Palais Royal – photo: www.outandaboutinparis.com

Jardin du Palais Royal ialah tempat yang prima untuk duduk rias rekreasi. Di antara toko di trio arcades frame Taman demikian indah. Dengan ujung selatan kompleks, polkadot dengan pematung Daniel Buren ada 260 kolom bergaris-garis hitam putih, yang sudah jadi sinyal feature.

Ruangan perkotaan yang mewah ini begitu di inspirasi neoklasik Palais Royal serta dibuat pada tahun 1633 oleh Kardinal Richelieu. Tetapi sejumlah besar berasal dari akhir era ke-18. Louis XIV di sini di tahun 1640, saat ini ialah rumah buat Conseil d’État. Tidak salah bila anda meluangkan diri untuk bertandang ke sini waktu ada di paris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar