Senin, 06 Mei 2019

6 Tempat Wisata Madiun yang Hits & Instagenic, Sudah ke Sana?

Madiun adalah satu diantara kota di Jawa Timur. Mendapatkan panggilan kota perdagangan serta industri 'Gadis' tidak lalu membuat Madiun kalah dalam bagian pariwisatanya. Sekarang Madiun sedang dalam usaha meningkatkan beberapa obyek wisata dimana mulai mengundang perhatian warga.


Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, mungkin demikian perumpamaannya. Tidak hanya dapat bersenang-senang, di sejumlah obyek wisata ini kamu dapat juga menganakemaskan lensa kameramu dengan object yang instagenic. Ingin tahu? Tersebut sedetailnya!

1. Wisata Rimba Pinus Nongko Ijo

Wisata alam rimba pinus Nongko Ijo ada di Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Nongko ijo ini adalah satu diantara tujuan wisata di Madiun yang masih asri, sejuk serta alami. Kamu dapat mengunjunginya pada jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Di sini kamu dapat temukan hammock, flying fox dan beberapa spot sekedar untuk main-main atau berpose ria. Seringkali juga ada yang tertarik untuk lakukan prewedding di tempat ini. Tempat ini bagus lho, kamu harus ke sana!

2. Wisata Alam Grape

Siapa senang main di sungai? Ini nih tempat dimana kamu dapat nikmati segarnya main air sungai ala desa yang masih sejuk serta jauh dari polusi hawa. Tempatnya ada di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Rindangnya pohon-pohon serta bentangan persawahkan di seputar lokasi ini menyuguhkan pemandangan yang akan membuat kamu kagum. Pas deh untuk kamu yang ingin melepas capek sebab capek melakukan aktivitas.

Baca juga : tiket masuk pemandian air panas cangar

3. Madiun Umbul Square

Wisata umbul ada di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Konon beberapa tahun yang lalu, kedatangan mall-mall yang ada di kota Madiun sudah sempat jadi intimidasi obyek wisata satu ini.

Tetapi sebab perombakan yang dikerjakan di tahun 2012-2013, Umbul Square Madiun telah bertukar muka yang tambah lebih menarik serta kembali jadi primadona tempat piknik keluarga. Di sini kamu dapat temukan beberapa wahana permainan, waterboom serta mini zoo yang adalah daya tarik dari tempat ini. Ehm, lengkap sekali ya.


4. Waduk Bening Widas

Waduk Widas berada di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Seperti waduk pada biasanya, waduk yang dapat dimaksud waduk bening ini sama dengan tempat pemancingan ikan. Tetapi tidak sebatas mancing, di obyek wisata ini kamu akan dibikin takjub oleh keindahan dari luasnya waduk serta air yang biru sebab pantulan cahaya dari langit.

Buat kamu yang tidak senang mancing, kamu dapat nikmati keindahan waduk dengan menaiki perahu yang sudah disiapkan. Dahsyat sekali deh!

5. Taman Wisata Gunung Kendil

Yang belakangan ini naik daun, wisata Gunung Kendil. Tempatnya di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Disebutkan serupa Santa Monica LA, obyek wisata ini makin hits di kelompok pemuda.

Banyak yang dapat kamu kerjakan di sini, salah satunya latihan menembak serta balap motor. Susunan tanah yang berbukit-bukit serta bebatuan alami meningkatkan kesan-kesan alami wisata yang satu ini. Cocok sekali untuk kamu yang jemu dengan hiruk pikuk situasi kota.

6. Taman Trembesi

Menggusung ide rimba ditengah-tengah kota, taman trembesi cukuplah sukses mengisap perhatian pelancong. Dibawah rindangnya pohon trembesi, kadang-kadang kamu akan rasakan tiupan angin sepoi-sepoi.

Tidak hanya teduh, pohon trembesi jadi spot favorite untuk jadikan latar belakang photo. Dalam tempat ini kamu dapat habiskan waktu untuk me time, bercakap bersama dengan rekan, pasangan bahkan juga keluarga. Ada bermacam kuliner yang akan memeriahkan peristiwa bersantaimu.

Itu ia enam tujuan wisata yang sedang hits serta instagenic di Madiun. Jika sedang ke Madiun janganlah lupa singgah ya. Lebih afdol sharing hasil bidikan kamu di sosmed, agar makin hits serta eksis tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar