Senin, 20 Mei 2019

10 Tempat Wisata di Rusia yang Wajib Dikunjungi

Sharing ke rekan kamu Anda ingin berlibur ke Rusia? Rusia mempunyai banyak obyek wisata yang indah serta mengagumkan. Tidak cuma obyek wisata landmark dan juga obyek wisata alam yang begitu prima keindahannya.

Rusia salah satu negara yang mempunyai ukuran terluas di dunia, hingga tidak bingung bila ada beberapa sekali obyek wisata alam di Rusia yang begitu indah serta harus untuk didatangi. Ingin tahu apa obyek wisata di Rusia yang harus didatangi? Baca sedetailnya berikut ini.

Baca juga : jalan menuju pantai sendiki dan camping di pantai sendiki


1. Kamchatka

Kamchatka

Semenanjung Kamchatka salah satu obyek wisata di Rusia yang begitu menarik serta unik untuk Anda datangi. Sampai sekarang ini terdapat beberapa vs dari asal mula nama Kamchatka. Dari seputar 20 vs asal mula, ada satu vs yang paling diakui yang mana mengatakan jika nama itu berasal dari nama sungai yang mengalir lewat wilayahnya.

Diluar itu, daya tarik penting dari obyek wisata di Rusia ini ialah kehadiran gunung berapi. Paling tidak ada seputar 300 gunung berapi serta sampai sekarang ini ada kira-kira 30 gunung berapi yang masih juga dalam kondisi aktif.

2. Sungai Volga serta Sungai Lena

Sungai Lena

Untuk Anda yang suka pada berolahraga serta piknik yang melawan, Sungai Volga serta Sungai Lena ialah obyek wisata di Rusia yang pas untuk Anda sebab tidak hanya dapat main seperti, obyek wisata ini diperlengkapi dengan keindahan alam yang tanpa duanya. Sungai Volga ada di lokasi yang dekat sama pemukiman kecil dari Volgoverkhovy, sedang Sungai Lena ialah sungai yang berasal dari lereng pegunungan Baikal.

Di lokasi ini ada beberapa kelokan serta pegunungan yang terbelah dua oleh sungai. Ini ialah daya tarik penting obyek wisata di Rusia yang satu ini hingga banyak pelancong yang ingin bertandang. Sungai Volga disebutkan jadi satu diantara sungai paling besar yang di Rusia, sedang Sungai Lena salah satu sungai dengan saluran air paling deras di dunia.

Baca juga : tiket masuk pantai sendiki dan pantai sendiki



3. Pegunungan Altai

Pegunungan Altai

Pegunungan Altai sudah lama jadi hanya satu penghubung di antara Siberia serta Mongolia. Sebab adalah satu tempat penghubung 2 wilayah, banyak yang mengatakan namanya jadi Altai.

Beberapa ahli temukan banyak bukti terdapatnya kehidupan warga kuno yang sempat tinggal di sini. Beberapa benda peninggalan yang diketemukan diantaranya patung batu, lukisan, serta ada banyak yang lain. Satu diantara tempat yang begitu populer di lokasi ini diketahui dengan nama Ulalinskaya yang mana paling tidak ditempati oleh warga kuno 1,5 juta tahun kemarin.

4. Red Square

Red Square

Red Square salah satu obyek wisata di Rusia yang sangat menarik serta populer. Ada di ibukota Rusia, Moscow, lokasi ini ialah obyek wisata di Rusia yang terbanyak didatangi oleh pelancong dari semua seluruh dunia. Wilayah ini adalah satu diantara pusat kota yang mana tetap ramai. Ini bukan karena hanya tempat ini ada di Moscow, tetapi karena terdapatnya bangunan-bangunan indah yang begitu fantastis di sini.

Di obyek wisata yang terbuka untuk umum tiap hari terkecuali pada hari libur serta acara besar ini Anda dapat habiskan banyaknya waktu untuk berpose sebab ada banyak spot photo menarik yang dapat Anda pakai. Red Square sendiri semenjak tahun 1990 telah jadi sisi dari Warisan Budaya Dunia.

5. Museum Hermitage

Museum Hermitage

Satu diantara museum paling istimewa yang berada di Rusia serta mempunyai banyak koleksi riwayat mengenai waktu kekaisaran Romanov ialah Museum Hermitage. Museum yang dihiasi pilar berwarna emas ini dibangun oleh Katherine pada tahun 1764.

Waktu masuk ke lokasi ini, Anda akan rasakan ada pada waktu Kekaisaran Romanov, sebab di museum ini ada beberapa koleksi bersejarah, mulai dari koleksi lukisan, s/d peninggalan tempat tinggal Romanov.


Baca juga : harga penginapan di pantai sendiki dan pantai malang


6. Masjid Lala Tulip

Masjid Lala Tulip

Sama juga dengan namanya, Masjid lala Tulip ini dibuat dengan kubah yang memiliki bentuk hampir serupa dengan bunga tulip yang sedang dalam proses pemekaran. Masjid paling besar ke-3 di Rusia ini mempunyai bangunan yang dikit serupa dengan satu bangunan populer di Australia, yakni Sydney Opera House, ditambah lagi interior yang diperlengkapi dengan bahan serta barang yang berkualitas tinggi sekali.

Situasi obyek wisata di Rusia yang satu ini sangat sejuk serta nyaman sebab ditumbuhi beberapa pohon-pohon hingga jadi asri serta nyaman.

7. Benteng Kremlin Moscow

Benteng Kremlin Moscow

Bila lihat sejarahnya, obyek wisata di Rusia ini awalannya adalah satu benteng pertahanan yang berperan untuk meredam serbuan musuh tulis waktu perang. Tetapi, bersamaan dengan perubahan jaman, Benteng Kremlin yang mempunyai 20 menara ini pada akhirnya dipakai jadi satu diantara pusat pemerintahan dan jadi kantor Presiden Rusia.

Tidak hanya jadi pusat pemerintahan, dalam kompleks Kremlin ada beberapa sekali gedung perkantoran, katedral, sampai Diamond Fund Exhibition yang adalah tempat untuk menaruh berlian dengan ukuran seputar 190 karat.

Untuk menguatkan nilai sejarahnya, Kremlin mempunyai satu diantara gudang yang berperan untuk menaruh banyak type pusaka, baju, dan kereta kuda yang berasal dari Kaisar Rusia.

8. Gunung Elbrus

Gunung Elbrus

Mungkin Anda seringkali dengar obyek wisata di Rusia yang bernama Gunung Elburs? Terdapat di jejeran Kaukasus, Rusia Selatan, gunung ini mempunyai ketinggian yang sampai kira-kira 5.642mdpl. Gunung ini termasuk juga dalam kelompok gunung dengan pucuk yang tertinggi di Dunia. Oleh karenanya, bila Anda mempunyai hoby lakukan hiking, Gunung Elbrus ialah pilihan yang pas.

Satu diantara orang telah sukses sampai pucuk Gunung Elbrus ialah Florence Crauford Grove yang adalah pemimpin ekspedisi Gunung Elbrus yang pertama pada tahun 1874. Untuk pekerjaan pendakian di gunung ini, dianjurkan dikerjakan dengan orang yang telah profesional sebab tidak hanya mempunyai jalan yang terjal, seringkali berlangsung pergantian cuaca yang begitu ekstrim dengan tiba-tiba di pucuk gunung. Berita baiknya, Gunung Elbrus telah diperlengkapi dengan cable car yang akan menolong beberapa pendaki naik ke atas hingga dapat mengawali pendakian dari ketinggian 3.800mdpl.

9. The Heart of Chechnya Mosque

The Heart of Chechnya Mosque

Rusia salah satu negara yang begitu perduli dengan budaya agama Islam. Ini dapat dibuktikan adanya Masjid The Heart of Chechnya (Jantung Chechnya) yang adalah masjid paling besar di Rusia dan dipandang seperti satu diantara masjid paling besar di semua daratan Eropa. Pada masjid yang diresmikan oleh Akhmad Kadyrovini ini ada 4 menara yang semua mempunyai ketinggian 63 meter.

Tetapi, daya tarik penting dari masjid ini ialah tempatnya yang ada di tepi pantai. Diluar itu, daya tarik unik dari obyek wisata di Rusia ini ada pada interiornya sebab ada tulisan kaligrafi yang dicatat dengan memakai tinta emas.

10. Katedral St. Sophia

Katedral St. Sophia

Rusia mempunyai katerdral yang begitu bersejarah yang mana sekarang ini telah berubah manfaat jadi satu museum religi serta diketahui dengan nama Katedral St.Sophia. Satu diantara kekhasan dari obyek wisata di Rusia ini ialah arsitektur interiornya yang menyatukan di antara budaya Islam pada satu diantara pojok ruangannya. Di sini Anda pun akan temukan dinding dengan tulisan Allah serta Nabi Muhammad.

Diluar itu, hiasan lampu kristal yang begitu unik serta lantai marmer yang begitu tertangani membuat bangunan yang mempunyai 3 gerbang elegan ini terlihat lebih mewah. Tidak cuma itu, katedral ini mempunyai kubah dengan tinggi 125 kaki serta dipandang seperti satu diantara gereja paling tua di Rusia.

Nah, itu daftar referensi obyek wisata di Rusia dari AnekaTempatWisata.com. Obyek wisata di Rusia yang mana yang ingin kamu datangi? Sharing yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar