Senin, 13 Mei 2019

Tempat Wisata Di Cambridge Inggris Terfavorit Wisatawan

Sesudah mengulas tentang Big Ben yang berada di London, kesempatan ini kami akan mengulas mengenai apa obyek wisata di Cambrdge yang harus anda datangi. Bila anda dengar kata Cambridge, mungkin yang berada di pemikiran anda ialah satu kota pendidikan yang telah berumur beberapa ratus tahun. Sebagian orang akan berpikiran sebenarnya Cambridge adalah satu kamus monolingual yang diberi nama Cambridge Dictionary.

Tetapi, Cambridge yang akan kami ulas ialah satu kota yang ada di Inggris. Walau tidak sepopuler London, tetapi kota tua yang satu ini bukan bermakna tidak mempunyai suatu yang menarik untuk disaksikan.

Justru banyak obyek wisata di Cambridge yang mempunyai spot wisata yang mempesona. Bahkan juga, beberapa obyek wisata di Inggris paling baik beberapa salah satunya berasal dari Cambridge.

Tempat wisata di kota ini memang lumayan banyak serta dapat disebutkan bila umumnya obyek wisata di Cambridge memiliki nuansa riwayat sebab adalah satu kota tua di antara kota yang lain yang ada di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Buat anda yang ingin tahu apa obyek wisata di kota itu, karena itu silakan anda baca baik-baik keterangan yang akan kami beri berikut ini.





1. St. John’s College



Obyek wisata di Cambridge yang pertama harus anda datangi ialah St. John’s College. Jadi satu obyek wisata.

dari namanya anda bisa memandang sebenarnya obyek wisata yang satu ini adalah satu tempat perkuliahan. St. John’s College jadi satu diantara obyek wisata yang seringkali didatangi beberapa pelancong dari beberapa seluruh dunia.

Bahkan juga, St. John’s College seringkali jadikan jadi study tur atau kunjungan belajar. Universitas yang jadi satu diantara universitas paling baik di Inggris itu memang jadikan jadi kunjungan beberapa pelancong, terutamanya mereka yang berasal dari Asia dan Eropa. Bahkan juga, banyak mahasiswa yang berasal dari Asia menuntut pengetahuan di sini.

St. John’s College jadi perguruan tinggi bersejarah yang telah ada semenjak jaman dulu. Saat anda hadir kesini, anda akan langsung terkesima dengan bangunan yang berada di sana.

Ini sebab bangunannya yang tua dengan arsitektur yang memang sungguh akan membuat anda kagum. Anda dapat berkeliling-keliling telusuri semua ruang universitas sekalian nikmati begitu indahnya bangunan serta ruang yang ada si sini.

2. Queens’ College



Obyek wisata yang ada di Cambridge serta jadi satu diantara yang paling baik di kota itu ialah Queens’ College.

Sama seperti dengan keterangan kami awalnya sebenarnya obyek wisata yang berada di Cambridge memang mempunyai bermacam bangunan bersejarah serta jadi daya tarik sendiri. Banyak yang jadikan kota ini jadi kota untuk lihat beberapa jenis bangunan serta koleksi bersejarah yang berada di kota itu.

Satu diantara obyek wisata yang sekaligus juga adalah satu universitas atau kampus ialah Queens’ College. Universitas yang satu ini jadi satu diantara yang paling baik serta bahkan juga sering jadikan jadi tempat kunjungan wisata buat beberapa siswa yang ingin tahu seperti apa situasi yang berada di universitas itu.

Tempat yang tidak cuma dapat didatangi oleh beberapa pelajar, obyek wisata ini jadi satu diantara tempat wisata keluarga yang ingin hadir serta bertandang melihat begitu indahnya bangunan yang berada di sana.

Anda dapat lihat sebenarnya Queens’ College memang mempunyai bermacam banguan dengan mode arsitektur style lama serta masih terbangun sampai saat ini.

Tidak jauh dari tempat Queens’ College, anda akan lihat beberapa toko yang menyiapkan beberapa jenis aksesori ciri khas Cambridge seperti dalam dengan souvenir ciri khas London.

Tempat yang memang banyak direferensikan itu tidak bisa sampai anda terlewat. Ditanggung anda akan rasakan begitu bersejarahnya tempat ini sebab telah ada semenjak beberapa ratus tahun yang kemarin.

Baca juga : harga tiket pantai kedung celeng dan rute kedung celeng

3. Mathematical Bridge



Mempunyai nama yang unik, jadi satu diantara fakta kenapa tempat ini jadi satu diantara yang menarik buat beberapa pelancong yang hadir kesini.

Tetapi tidak cuma namanya saja yang unik, obyek wisata di Cambridge yang satu ini mempunyai nilai sejarahnya.

Mathematical Bridge pertama-tama dibuat pada seputar era ke-18. Design dari jembatan yang satu ini adalah perancangan dari seseorang arsitektur yang populer pada waktu itu.

Umumnya, orang yang hadir ke Queen College akan meluangkan saatnya untuk hadir ke Mathematical Bridge. Ini sebab ke-2 obyek wisata itu tidak ada dalam tempat yang jauh alias bersisihan.

Waktu paling baik buat anda yang hadir ke Mathematical Bridge ialah sore hari. Banyak beberapa pelancong yang meluangkan diri untuk berpose serta membuat video pendek lalu diunggah ke sosial media.

Mathematical Bridge adalah satu tempat yang kami anjurkan buat anda datangi. Ditanggung anda akan suka ingin berkunjung ke tempat ini kembali satu sekarang ini sebab kagum dengan kondisi di ruang seputar sini yang mempesona.

4. Market Square



Buat anda yang hoby belanja, karena itu kami anjurkan supaya anda hadir ke Market Square.

Tempat yang adalah surga buat beberapa wisatawan yang hoby belanja sebab mereka dapat memperoleh beberapa barang yang mereka kehendaki di sini. Diluar itu, harga yang harus dikeluarkan juga tidaklah terlalu mahala alias aman dikantong anda.

Market Square adalah pasar yang ada di tengahnya atau alun-alun kota Cambridge. Pasar ini jadi satu diantara yang tetap ramai, ditambah lagi bila bersamaan dengan hari atau perayaan tersendiri.

Market Square tidak cuma menyiapkan beberapa aksesori yang dapat anda bawa serta pulang, obyek wisata yang satu ini menyiapkan beberapa menu makanan lezat.

Anda bahkan juga dapat mencicip makanan ciri khas Inggris yang halal. Ditanggung makanan itu akan menggugah hasrat anda. Anda akan suka serta ingin selalu mencicip makanan yang berada di sana.

Karena itu, kami ingin merekomendasikan supaya anda jadikan Market Square jadi satu diantara obyek wisata di Cambridge yang harus anda datangi, baik bersama dengan rekan atau keluarga anda.

5. Corpus Clock



Bila anda ingin mencari satu obyek wisata menarik serta bersejarah, karena itu kami anjurkan supaya anda hadir ke Corpus Clock.

Obyek wisata ini mempunyai nilai riwayat tertentu. Anda dapat lihat pada sisi design jamnya yang memang adalah jam yang telah ada beberapa ratus tahun yang kemarin.

Kekhasan dari Corpus Clock ialah terdapatnya emas sebesar 24 karat yang meningkatkan bagian classic serta nilai riwayat yang ada pada Corpus Clock. Buat anda yang hadir kesini, janganlah lupa untuk menyimpan peristiwa berlibur anda. Anda dapat berpose atau membuat video pendek buat anda untuk jadikan kenangan.

Diluar itu, akses jalan ke arah ke Corpus Clock pun tidak susah. Anda dapat hadir kesini baik berjalan kaki atau dengan manfaatkan alat transportasi umum seperti bus atau kereta api.

Demikian keterangan dari kami tentang obyek wisata di Cambridge. Mudah-mudahan info ini berguna. Berikut ini kami akan merekomendasikan lokasi-lokasi wisata yang dapat anda datangi:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar