Selasa, 14 Mei 2019

35 Tempat Wisata Terbaik di London Inggris 2019

Obyek wisata paling baik di London jadi pilihan untuk beberapa pelancong yang akan lakukan berlibur ke Inggris.

Kota London adalah ibu kota dari negara Inggris serta jadi satu diantara kota yang begitu popular di dunia.

London jadi daerah metropolitan paling besar di Britania Raya dengan jumlahnya masyarakat pada 2011 sampai 8.136 juta jiwa.

Ada banyak obyek wisata paling baik di London ini yang harus buat anda kunjugi saat liburan ke Inggris. Di bawah ini adalah daftar 25 tempat wisata populer di kota London.

Baca juga : tiket masuk waduk selorejo  dan taman wisata selorejo


1. London Eye

London Eye (photo: mobilemarketingmagazine.com)

London Eye adalah satu roda penilaian yang paling besar di dunia dengan ketinggian 135 meter atau 433 kaki. Tempat wisata London Eye ini ada berputar-putar diatas Sungai Thames London serta mulai bekerja pada akhir 1999.

Tempat ini jadi satu diantara obyek wisata paling baik di London sebab dengan memakai London Eye pengunjung dapat lihat semua pemandangan kota London. Pengunjung dapat lakukan pemungutan photo yang indah dari ketinggian bangunan itu.
2. Tower Bridge

Tower Bridge (photo: jigsawpuzzle.co.uk)

Tower Bridge atau Jembatan Menara ialah satu jembatan yang membentang diatas Sungai Thames di London. Jembatan ini memiliki panjang sebesar 244 meter serta dibuka pada 30 Juni 1894.

Jembatan ini diberi nama Tower Bridge sebab tempatnya yang bersisihan dengan London Tower. Jembatan yang indah ini terdiri dari dua bangunan menara yang tersambung oleh dua koridor untuk beberapa pejalan kaki.
3. Tower of London (Menara London)

Tower of London (photo: www.historic-uk.com)

Menara London ialah kastil bersejarah yang ada di pusat kota London serta terdapat di pinggir utara Sungai Thames.

Bangunan menara London ini memiliki ketinggian 27 meter serta memiliki ruang dengan luas 4,9 hektar. Pada tahun 2017 tempat wisata Menara London ini didatangi oleh lebih dari 2 juta orang. Juga tertarik untuk liburan kesini?

Baca juga : taman wisata waduk selorejo ngantang dan tiket masuk bendungan selorejo



4. Big Ben

Big Ben (photo: egovisa.com)

Big Ben adalah nama satu lonceng besar yang ada ditengah-tengah menara jam serta terdapat di samping utara Istana Westminster, London. Namun, nama Big Ben itu seringkali dipakai untuk menyebutkan bangunan itu secara detail.

Bangunan Big Ben ini memiliki ketinggian 96 meter serta dibuka pada 31 Mei 1859. Dengan sah menara ini dinamakan Elizabeth Tower. Tertarik untuk lihat jam raksasa di London ini?
5. Trafalgar Square

Trafalgar Square (photo: wikimedia.org)

Trafalgar Square ialah alun-alun yang ada dibagian pusat London yang dipakai untuk kembali kenang pertarungan Trafalgar. Pertarungan ini adalah pertarungan laut dimana kapal perang Angkatan Laut Inggris memenangi Perang Napoleon.

Tempat ini menaruh beberapa jenis galeri serta riwayat monumen sampai patung. Beberapa pengunjung dapat nikmati keramaian beberapa acara serta festival yang diadakan dalam tempat ini bersama dengan rekan atau keluarga.
6. Buckingham Palace

Buckingham Palace (photo: newmarketholidays.co.uk)

Buckingham Palace ialah tempat tinggal sah dari Ratu Inggris yang ada di London. Istana ini jadi penting dalam beberapa acara pertemuan seperti penyambutan tamu kenegaraan, serta jadi tempat kunjungan pariwisata.

Bangunan ini aslinya dibuat oleh Edward Blore serta dituntaskan pada tahun 1850, namun sudah dibuat lagi oleh Sir Aston Webb pada tahun 1913. Dibagian depan bangunan ini yaitu ada taman yang dihiasi bunga yang begitu indah.

Baca juga : selorejo jawa timur

7. Hyde Park

Hyde Park (photo: www.royalparks.org.uk)

Hyde Park atau Taman Hyde salah satu taman paling besar yang ada di pusat kota London. Taman ini dibangun pada tahun 1637 serta memiliki luas sebesar 142 hektar.

Taman ini memiliki lebih dari 4000 pohon, satu danau besar, padang rumput, dan beberapa bunga hias yang begitu indah. Diluar itu, salah obyek wisata paling baik di London ini beberapa pengunjung bisa berenang, main skateboard, serta bersepeda.

Lalu, taman ini memiliki restoran pinggir danau yang menyajikan beberapa jenis makanan.
8. The British Museum

The British Museum (photo: britishmuseum.org)

British Museum adalah satu diantara museum paling besar serta populer dalam riwayat budaya manusia di dunia yang ada di London.

British Museum dibangun pada tahun 1753 serta menaruh lebih dari 8 juta benda. Dalam tempat ini menaruh beberapa jenis koleksi benda serta artefak dari beberapa jenis penjuru dunia.
9. The National Gallery

The National Gallery (photo: www.artfund.org)

The National Gallery atau seringkali diketahui jadi Galeri Nasional London ialah satu museum seni di Trafalgar Square, London, Inggris. Museum ini dibangun pada tahun 1824.

Pada tahun 2017, museum ini memperoleh jumlahnya pengunjung sekitar 5.229.192 orang. Galeri ini menaruh beberapa jenis lukisan lebih dari 2.300 lukisan yang berasal dari era pertengahan (era 13) sampai tahun 1900. Tertarik untuk berkunjung ke satu diantara obyek wisata paling baik di London ini?
10. River Thames (Sungai Thames)

Sungai Thames (photo: www.sarahbeekmans.com)

Sungai Thames ialah satu sungai yang mengalir di samping selatan Inggris serta menyambungkan London dengan laut. Sungai ini memiliki panjang 346 km atau 215 mil.

Sungai ini jadi daya tarik tertentu buat beberapa wisatawan sebab melalui beberapa jenis tempat wisata populer yang lain seperti London Eye, Big Ben, serta yang lain.

Beberapa pengunjung bisa lihat pemandangan sungai Thames ini dengan memakai kapal pesiar. Sesudah anda telusuri sungai ini, anda bisa pilih tempat makan serta cafe untuk dikit santai.
11. Camden Town

Camden Town (photo: wikimedia.org)

Camden Town adalah satu daerah di London yang begitu menarik untuk didatangi. Camden Town begitu menarik untuk tempat berbelanja buat beberapa pelancong yang liburan ke London.

Dalam tempat ini anda dapat temukan beberapa jenis aksesori, furniture, poster, musik vinyl, serta yang lain. Diluar itu, beberapa pengunjung dapat temukan beberapa jenis makanan murah.
12. Kensington Gardens

Kensington Gardens (photo: michelebergh.wordpress.com)

Kebun Kensington adalah satu diantara kebun pribadi dari Instana Kensington. Kebun ini memiliki luas ruang seputar 265 acres. Kebun ini memiliki banyak pohon yang menarik, serta adalah tempat lahir dari Ratu Victoria sampai jadi Ratu pada tahun 1837.
13. Piccadilly Circus

Piccadilly Circus (photo: wikimedia.org)

Piccadilly Circus adalah ruang umum serta persimpangan di Wes End, London. Persimpangan ini memilik keindahan bangunannya seperti air mancur serta patung yang diketahui jadi Eros.
14. Borough Market (Pasar Borough)

Borough Market (photo: wikimedia.org)

Borough Market ialah pasar grosir serta retail makanan di Southwark, London. Pasar ini jadi pasar makanan paling besar serta paling tua di London.

Pasar ini tawarkan beberapa jenis makanan seperti roti, daging, keju, buah zaitun, serta kue yang enak.
15. Tate Kekinian

Tate Kekinian (photo: www.wtg-global.net)

Tate Kekinian ialah galeri seni kekinian yang ada di London, Inggris. Galeri ini diutamakan untuk seni kekinian internasional yang dibuat pada tahun 2000.

Galeri seni kekinian ini didatangi seputar 4,7 juta pengunjung per tahun. Koleksi galeri ini berbentuk karya seni kekinian serta kontemporer dari tahun 1990 sampai sekarang ini. Bangunan ini memiliki 7 lantai, tertarik untuk berkunjung ke satu diantara obyek wisata paling baik di London ini?
16. Southbank London

Southbank London (photo: handluggageonly.co.uk)

17. Millennium Bridge

Millennium Bridge (photo: flickr.com)

18. St James’s Park

St James’s Park (photo: wikimedia.org)

19. Green Park

Green Park (photo: dayoutwiththekids.co.uk)

20. Regent’s Park

Regent’s Park (photo: wsj.net)

21. Victoria and Albert Museum

Victoria and Albert Museum (photo: www.artfund.org)

22. Science Museum

Science Museum (photo: cashmeresunday.blogspot.com)

23. Carnaby Street

Carnaby Street (photo: www.timeout.com)

24. Portobello Road Market

Portobello Road Market (photo: thecitylane.com)

25. Covent Garden Market

Covent Garden Market (photo: londonandpartners.com)

26. Queen Elizabeth Olympic Park

Queen Elizabeth Olympic Park (photo: erasmusu.com)

27. Kew Gardens

Kew Gardens (photo: youtube.com)

28. Soho London

Soho London (photo: www.luxguestlist.com)



29. London Bridge

London Bridge (photo: wikimedia.org)

30. London Zoo

London Zoo (photo: dayoutwiththekids.co.uk)

31. Wembley Fase

Wembley Fase (photo: www.virginexperiencedays.co.uk)

32. Apple Store Covent Garden

Apple Store Covent Garden (photo: www.pinterest.com)

33. London Chinatown

London Chinatown (photo: standar.co.uk)

34. Greenwich Park

Greenwich Park (photo: www.royalparks.org.uk)

35. British Library

British Library (photo: archdaily.com)
Demikian info tentang daftar 25 obyek wisata paling baik di London yang harus untuk didatangi.

Sebetulnya masih banyak obyek wisata favorite yang dapat dikerjakan saat singgah berlibur ke negara Inggris.

Mudah-mudahan berguna serta terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar