Rabu, 08 Mei 2019

Kenalan dengan 5 Wisata Bergaya Kuno di Luxembourg, Bikin Betah!

Mungkin masih beberapa orang yang rasakan asing dengan negara mungil yang satu ini. Negara dengan populasi masyarakat tidak kurang dari 562.958 orang yang tertera pada tahun 2015 ini memang mempunyai kekhasan tertentu. Walau negaranya mungil, tapi keindahan di dalamnya dapat membuat beberapa pelancong baik lokal ataupun luar negeri takjub serta kerasan untuk berkelana mengelilingi tiap bagian dari negeri yang satu ini.

Baca juga : jalan menuju pantai sendang biru dan pantai sendang biru dan pulau sempu


Negara unik ini mempunyai 4 bahasa sah yakni bahasa Perancis, Jerman, Belanda, serta Luxembourg. Beberapa penduduknya juga bahkan juga dapat bicara bahasa Portugis.

Buat kamu yang ingin tahu tentang tujuan wisata menarik yang disuguhi di Luxembourg, baca yuk apa arah wisatanya!

1. Bock serta City Casemates, Luxembourg City

Tujuan pertama yang bisa kamu datangi saat berplesiran ke Luxembourg dengan berkunjung ke benteng kuno yang ada di Tebing Bock punya Luxembourg. Ada lorong bawah tanah yang terbuat lewat pahatan dari batuan padat selama 21 kilometer.

Casemates itu mencangkup luas seputar 40.000 meter persegi yang mempunyai panorama mengagumkan yang bisa wisatawan nikmati cukup dengan berjalan kaki. Tentu saja ini begitu menarik untuk ditelusuri oleh beberapa pelancong, terutamanya pelancong asing.

2. Bourscheid Castle, Luxembourg

Satu diantara simbol popular dari negeri mungil ini ialah kastil Bourscheid yang menarik serta unik. Kastil ini adalah kastil indah yang mempunyai panorama mengagumkan buat beberapa pelancong.

Telah ada semenjak era ke-10, benteng sekaligus juga kastil ini sudah dipugar serta bisa dibuka dengan gampang oleh beberapa pengunjung. Lebih unik bila nikmati keindahan kastil pada malam hari sebab akan kelihatan lampu-lampu yang bersinar indah.

Baca juga : rute pantai sendang biru dan akses ke pantai sendang biru



3. Taman Alam Upper Sûre serta Esch-sur-sûre

Luxembourg mempunyai keindahan mengagumkan dari wisata alamnya yang asri serta fresh untuk dipandangi. Taman alam ini mempunyai sisi seperti dataran tinggi, lembah yang sempit, lereng berhutan, serta bendungan. Tempat ini begitu pas jadi tujuan untuk wisata serta berolahraga air seperti memancing, berenang, menyelam, dan lain-lain.

Di seputar itu ada desa Esch-sur-Sûre yang unik dengan bangunan kunonya dan kastil yang bisa kamu pilih jadi tujuan wisata seterusnya.

4. The Old Quarter, Luxembourg City

Belum komplet rasa-rasanya jika liburan ke Luxembourg tanpa ada berkunjung ke The Old Quarter. Tempat popular yang berada di Luxembourg ini memang sudah lumayan banyak diketahui pelancong asing, ditambah lagi sesudah tertera jadi situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1994, jadi benteng kuno penting di daratan Eropa. Ada taman serta kebun yang sudah diatur rapi. Ditambah dengan bangunan serta kastil kuno yang makin meningkatkan pesona tujuan wisata ini.

Baca juga : rute menuju pantai sendang biru

5. Larochette

Kota seterusnya yang bisa di nikmati waktu bertandang di Luxembourg ialah kota pasar kuno yang satu ini. Kota ini terdapat diantara lembah yang cukuplah sempit dan berbatu yang mana di sekelilingnya dikelilingi oleh rimba.

Ada beberapa tujuan menarik yang bisa didatangi waktu hadir di kota ini. Diantaranya ialah berkunjung ke alun-alun era pertengahan, museum industri, serta beberapa monumen bersejarah yang unik serta menarik.

Nah, 5 tujuan menarik diatas harus jadi rujukan buat kamu yang ingin berkunjung ke Luxembourg jadi arah wisata. Walau negaranya mungil, tapi tujuan wisatanya juga tidak kalah dengan negeri lain di daratan Eropa. Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar